Berita

Nasib 7 Pemain AC Milan di Musim Mendatang

Laman Skysport hari ini mengabarkan tentang masa depan dari tujuh pemain AC Milan, yang semuanya telah diberitakan akan meninggalkan San Siro musim panas ini.

DONNARUMMA: Pekan terakhir Seire A di hari Minggu melawan Fiorentina bisa menjadi laga terakhir Gianluigi Donnarumma di Milan. Namun, Sky mengklaim bahwa tidak ada tawaran yang datang dari PSG atau Inggris, bertentangan dengan sejumlah berita akhir-akhir ini. Bahkan jikapun ada penawaran yang datang masih harus dilihat apakah cocok dengan label harga Rossoneri untuk Donnarumma yang mencapai sekitar 1,1 triliyun Rupiah.

ABATE: Dengan Davide Calabria telah diperbarui kontraknya beberapa bulan lalu dan Andrea Conti kembali di musim mendatang, Ignazio Abate tampaknya akan meninggalkan klub setelah 19 tahun di klub.

ZAPATA, ANTONELLI, dan MONTOLIVO: Ketiga pemain masih memiliki sisa satu tahun dalam kontrak mereka, tetapi ketiganya masih bisa hengkang karena hanya bermain sangat sedikit di musim 2017/18.

SUSO: Pemain internasional Spanyol ini memiliki klausul rilis sebesar € 40 juta dan jika sebuah klub datang dengan tawaran sebesar itu, Milan tidak akan berdaya untuk menghentikannya pergi. Pada tahap ini, satu-satunya hal yang dapat dilakukan manajemen adalah memperbarui kontrak Suso dan menaikkan klausul pelepasannya itu.

KALINIC: Pertandingan melawan mantan klubnya Fiorentina bisa menjadi pertandingan terakhirnya berseragam Milan. Pemain internasional Kroasia itu mengalami musim yang sulit musim ini bersama Rossoneri setelah tiba di San Siro dengan ekspektasi tinggi.