Berita

Nasib Lisandro Lopez Hanya Separuh Pertandingan

Sempat merengek meminta bek baru pada jendela transfer musim dingin lalu, Luciano Spalletti malah justru kini terkesan mengacuhkan Lisandro Lopez.

Lopez sejatinya didatangkan manjemen Inter sebagai buah protesnya Spalletti waktu itu yang menganggap Inter butuh pemain baru di lini belakang. Namun, Lisandro Lopez hanya bermain separuh pertandingan sejauh ini saat melawan Bologna.

Lopez tiba dari Benfica pada bulan Januari dengan pinjaman enam bulan dengan opsi € 9m untuk membeli. Namun, Lopez tidak jua membuat Spaletti jatuh hati padanya.

Belakangan Spalletti tetap mempercayakan satu slot pemain pengganti di lini belakang kepada Andrea Ranocchia. Sementara itu Football Italia merilis kabar dari Calcionews24 bahwa Inter kemungkinan besar akan mengembalikan Lopez ke Benfica ketika kontraknya berakhir.

Kabar tersebut datang sehari setelah adanya isu ketertarikan Inter kepada pamain belakang Dinamo Zagreb, Filip Benkovic.

Inter Milan kabarnya sudah mulai melakukan perundingan dengan pihak Dinamo Zagreb. Bek jangkung berusia 21 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 24 kali dan mencetak 4 gol. Inter Milan harus bersaing dengan Borussia Dortmund untuk mendapatkan bek muda potensial tersebut.