Berita

Nedved : Juventus Harus Siap Menghadapi Era Baru Napoli

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari football Italia, Pavel Nedved membela Massimiliano Allegri yang belakangan tidak cukup mendapatkan penghormatan meski sudah mengantarkan Juventus juara tujuh kali berturut-turut.

“Katakanlah dia benar meminta rasa hormat,” kata Nedved kepada wartawan di turnamen golf amal pagi ini.

“Kami pantas mendapatkan semua yang ada di lapangan, Juve menang dengan sepatutnya dan tidak ada yang bisa mengatakan itu tidak terjadi karena kami yang terbaik di Italia.

“Saya tidak akan terlibat dalam kontroversi karena sudah seperti ini selama 100 tahun, Juventus selalu di bawah api.

“Bagi kami itu alami dan kami tidak keberatan, kami hanya berpikir untuk maju, meningkatkan dan memenangkan piala.

“Saya tidak suka melihat ke belakang, tetapi bahkan saya harus mengatakan bahwa akan sulit untuk meminta lebih dari empat tahun terakhir, kami telah memenangkan empat kali double winner dan saya pikir itu hanya akan dihargai nanti, karena itu hal yang sangat sulit untuk dilakukan.

“Kami perlu melihat ke depan, tetapi selamat kepada Pelatih dan tim, mereka melakukannya dengan sangat baik.

“Juventus selalu ada di sana, tentu saja dari waktu ke waktu fokusnya lebih pada Liga Champions dan Anda bisa melihat itu di liga, tetapi saya harus mengatakan kami harus tetap menjaga jarak dengan Napoli yang sudah melakukan hal dengan sangat baik.

“Ini adalah musim yang sulit, sulit tetapi juga sangat indah.

“Allegri telah membangun ini selama empat tahun terakhir dan kami harus memberi selamat kepadanya. Sekarang kita harus bergerak maju dan tidak memikirkan apa yang telah kita lakukan.

“Juventus akan selalu ada di sana, Juventus akan selalu bekerja di depan untuk merencanakan masa depan dan kami sudah sangat baik dalam melakukan itu dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Jelas kami ingin memperkuat untuk musim depan, paling tidak karena semua orang akan ingin mengalahkan kami, seperti yang selalu terjadi. Akan melalui bertahun-tahun selalu menang lebih sulit setiap waktu.

“Saya berharap itu menjadi kenyataan setidaknya sama sulitnya tahun ini, karena Napoli telah menandatangani Pelatih hebat [Carlo Ancelotti] yang telah menang di mana-mana, jadi dia pasti akan mencobanya di Napoli juga. Kami harus siap. ”

Nedved kemudian ditanya apakah Paulo Dybala adalah pusat proyek Juve saat ini.

“Dybala adalah pemain yang sangat penting, yang masih terikat kontrak di Juventus. Kami sangat senang dengan apa yang dia lakukan dan dia masih bisa meningkatkan banyak hal, jadi masa depannya adalah miliknya. ”


  •  
  •  
  •  
  •  
  •