Berita

Orsato Mencabut Telepon dan Panggil Polisi

Belum hilang ingatan publik sepak bola tentang kontroversi soal keputusan yang dibuat Michael Oliver yang dianggap merugikan Juventus pada laga perempat final liga Champion leg kedua melawan Real Madrid, kini Juventus justru harus menghadapi tuduhan bahwa mereka diuntungkan wasit kala laga melawan Inter Milan.

Seperti halnya Oliver, Daniele Orsato harus menghadapi serangkaian teror pasca kontroversi yang dibuatnya ketika memimpin laga Inter-Juve.

Kali ini dengan terpaksa Orsato harus menelpon kepolisian karena teror yang dia dapatkan. Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa sekelompok orang mengelilingi rumah Orsato.

Selain hanya menelepon polisi, Orsato harus mencabut ponselnya untuk memastikan bahwa dia tidak menerima ancaman dari telepon.

Kasus pengaturan skor, kecurangan, mafia dan perjudian dalam sepak bola memang membuat semua tuduhan menjadi masuk akal. Terlepas dari semua kesalahan yang memang bisa dibuat oleh siapapun, termasuk wasit dalam memimpin pertandingan. Terlebih-lebih di Italia, kasus Calciopoli memang membuka cakrawala para penikmat sepak bola bahwa sebuah pengaturan pertandingan sangat mungkin terjadi.