Berita

Pedas! Mantan Istri Buffon Buka Suara Soal Perginya Buffon dari Juve

Bentrokan antara Juventus dan Verona menandai berakhirnya kisah perjalanan Gianluigi Buffon bersama Nyonya Tua. Buffon memtuskan untuk berpisah dengan Juventus setelah musim ini berakhir.

Namun ada salah satu orang yang justru berbahagia jika Buffon meninggalkan Juventus akhir musim ini. Tidak lain tidak bukan, dia adalah mantan istri Buffon, Alena Seredova.

Calciomercato menyebutkan, keluarnya Buffon dari Allianz Stadium akan membuat Seredova lebih bersukacita dalam mendukung Juventus. Kiper Italia itu menikah dengan Seredova selama tiga tahun antara 2011 sampai 2014 dan pasangan ini memiliki dua anak dari pernikahan mereka.

“Sekarang saya akan kembali untuk menghibur Juventus dengan kekuatan lebih,” kata Seredova.

Kabar yang berhembus, Buffon digosipkan berselingkuh dengan wartawan Ilaria D’Amico.

Dalam pertandingan terakhir tersebut, Buffon diganti oleh Carlo Pinsoglio di menit ke 66. Sialnya, gawang Juventus harus kebobolan ketika ditinggal Buffon. Dengan hasil tersebut, Juventus gagal mengulangi prestasi musim 2013-2014 dan 2015-2016, dimana mereka mencetak 22 pertandingan tanpa kebobolan. Juventus menutup musim ini dengan kemenangan 2-1 melawan Hellas Verona.

Juventus kini harus berpisah dengan Buffon dengan meninggalkan jejak manis. 7 kali Scudetto berturut-turut adalah maha karya Gianluigi Buffon di Juventus yang dituliskan dengan tinta emas di sejarah klub asal Turin tersebut.