Berita

Pelatih Asal Portugal Ini Mantap Ingin Pinang Bonucci

Meski memiliki musim yang cukup sulit bersama AC Milan, Leonardo Bonucci tidak serta merta kehilangan peminat. Peminat pria 31 tahun itu juga tetap tim besar di Eropa.

Sempat diisukan akan melakukan reuni dengan Antonio Conte, Bonucci tetap memilih bertahan di Italia karena ingin fokus terhadap kesehatan anak sulungnya. Namun setelah kesehatan anaknya tersebut membaik, kini Tuttosport kembali mengabarkan bahwa kini Bonucci mendapatkan ketertarikan dari kota Manchester. Jose Mourinho kini melihat Bonucci sebagai salah satu pemain yang bisa membantu lini pertahanan United musim depan.

Bahkan surat kabar tersebut menulis, Mournho sudah memantapkan hatinya pada Bonucci. Mourinho memandang Bonucci sebagai sosok ideal yang bisa memimpin lini belakang United.

Sementara itu, Football Italia menyebutkan bahwa jika Milan terpaksa menjual Bonucci, mereka harus mendapatkan untung.

Bonucci dibeli Milan dari Juventus dengan harga 42 juta euro. Bonucci terlempar daari skuad Juventus karena hubungan yang memanas dengan Max Allegri. Kini Bonucci adalah kapten AC Milan.

Bonucci kini terus berjuang bersama Milan untuk mengakhiri kompetisi musim ini dengan maksimal. AC Milan sedang dalam kampanyenya untuk bermain di kompetis Eropa musim depan, meski itu kompetisi kasta kedua, Europa League.

AC Milan sudah dipastikan lolos ke Europa League musim depan meski di pekan terakhir mereka akan melakoni laga berat melawan Fiorntina. AC Milan kini duduk di posisi ke 6 dengan 61 poin.