Berita

Pemain AC Milan Kecewa dengan Kritik Gattuso

Ruang ganti AC Milan sedang tidak kondusif dengan rumor bahwa para pemain tidak sedang dengan cara Gennaro Gattuso mengkritik pemainnya pasca kekalahan dari Napoli pekan lalu.

AC Milan menelan kekalahan mengecewakan dari tuan rumah Napoli pada pekan lalu setelah mampu unggul hinga menit ke-60 sebelum akhirnya menyerah dengan skor 3-2.

Kekalahan itu ternyata sangat menjatuhkan mental pemain seusai pertandingan.

Setelah pertandingan Gattuso melemparkan kritikan keras yang ternyata lumayan menyakiti hati sang pemain pinjaman Tiemoue Bakayoko. Gattuso berujar bahwa pemain asal Perancis tersebut harus belajar teknik dasar seperti bagaimana menerima bola yang benar, dan bagaimana penempatan posisi.

Dalam jumpa pers kemarin waktu setempat Gattuso pun mengklarifikasi pernyataan tersebut.

Beberapa orang salah paham dengan apa yang saya katakan tentang Bakayoko. Saya perhatikan dia kesal ketika saya melihatnya di latihan setelah   pertandingan terakhir . Saya tidak menyalahkannya. Saya tidak pernah menunjuk pemain saya. Maksud saya adalah tidak mudah bermain di liga baru dan terbiasa dengan metode kerja yang baru. Dia butuh waktu, itu saja. Bakayoko dan tim ini sudah banyak berkembang dan saya senang ”.