Berita

Pemain Inter Ini Ketahuan Beri Like Meme Yang Sindir Juve

Kemenangan Juventus atas Inter Milan yang penuh drama nan kontroversi ternyata masih menyisakan cerita. Tentu saja bagi kubu Inter masih nampak tidak terima dengan kekalahan yang menimpa timnya.

Pasalnya kekalahan Inter kali ini ditengarai ada andil dari sang wasit. Wasit yang memimpin laga itu, Daniele Orsato, dinilai tidak adil dan tampak membela kubu tim tamu.

Hal itu terbukti dari kartu merah yang dikeluarkannya untuk Matias Vecino padahal pelanggaran yang dilakukan Vecino tidak terlalu keras dan bukan di daerah yang berbahaya. Kartu merah pun dikeluarkan di menit-menit awal pertandingan sehingga sangat merugikan Inter dan menguntungkan Juventus.

Merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit, Joao Cancelo ketahuan memberikan like di Instagram terhadap meme yang menyindir wasit Orsato.

Akun IG sv5.liga7.fcim1908 mengupload sebua meme yang menggambarkan legenda Inter, AC Milan dan Juventus. Zanetti dan Maldini digambarkan masing-masing sebagai Legenda Inter dan AC Milan sedangkan Orsato digambarkan sebagai legenda Juventus.

Dari gambar di atas nampak akun Joao Cancelo dengan username jpcancelo termasuk akun yang memberikan like kepada unggahan meme tersebut.

Ini merupakan sebuah sindiran kepada Juventus yang sering diuntungkan wasit kala berlaga di Liga Italia Serie A