Berita

Pemain-pemain Incaran AC Milan di bursa Januari Mendatang

Setelah sukses mendapatkan Lucas Paqueta, AC Milan terus melanjutkan perburuan pemainnya di bursa transfer Januari mendatang. Target selanjutnya adalah untuk posisi striker dan gelandang. Tetapi siapakah nama-nama pemain yang diincar manajemen klub Rossoneri tersebut?

Nama-nama yang bermunculan mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Aaron Ramsey, Nicolo Barella hingga Leandro Paredes.

Namun siapa sebenarnya yang ingin digaet AC Milan? Kabarnya kontak dengan agen Ibrahimovic masih terjadi dan Leonardo punya hubungan dekat dengan striker asal Swedia tersebut. Peluang masih terbuka untuk mendapatkan jasa striker yang sudah berusia 37 tahun tersebut.

Di posisi tengah, Barella dan Paredes adalah opsi yang akan menguatkan lini tengah skuad Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Gattuso akan memiliki opsi lebih dalam merancang starting IX nya di lini tengah. Barella bahkan dalam pertandingannya melawan AC Milan musim ini tampil sangat menjanjikan. Masalah ada pada harganya dimana Cagliari melabelinya dengan harga 45 juta Euro.

Pilihan kemudian jatuh kepada Paredes. Dengan kualitas yang sama namun dengan harga yang agak miring. Zenit St. Petersburg membanderolnya dengan harga 30 juta Euro. Angka yang masih cukup tinggi sebenarnya mengingat AC Milan masih dalam pengawasan UEFA terkait soal Financial Fair Play.

Akhirnya opsi terakhir ada pada Ramsey. Ramsey akan bebas kontrak 2019 mendatang, namun masalah ada pada permintaan gajinya yang tinggi. Rumor menyebut bahwa Ramsey meminta 10 juta Euro per musim sebagai gajinya. Namun karena nampaknya Ramsey enggan memperpanjang kontraknya dengan Arsenal, Milan bisa saja mendapatkan jasanya.