Berita

Pembelian Coutinho Adalah Kabar Bagus Bagi Juventus

Seperti Yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa sepertinya Barcelona sudah berhasil memboyong coutinho dari Liverpool.

Sebuah promosi Nike yang menerangkan bahwa, “Segeralah Beli Jersey Barcelona dengan Nama Coutinho” menandakan bahwa pengumuman coutinho ke Barcelona hanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca juga : Resmi Jersey Coutinho di Barcelona Sudah Siap Beli

Baik Liverpool dan Barcelona sepertinya sudah menemui kata sepakat atas transfer tersebut. Jika Coutinho bergabung dengan Barcelona, itu berarti Barcelona harus membayar lebih dari 100 juta Euro. Ini didasari oleh apa yang terjadi kala musim panas lalu ketika barcelona panik mencari pengganti Neymar, namun waktu itu Liverpool masih enggan mmelepas Coutinho meskipun dengan harga mahal. Al hasil Barcelona berani membayar 150 juta Euro guna menebus Dembele dari Dortmund sebagai pelepas kekecewaan atas kegagalan membajak Coutinho. Berarti Barcelona pasti berani membayar Coutinho lebih dari harga Dembele atau paling tidak sama dengan harga Dembele. lantas pertanyaanya adalah, masihkan mereka ingin mengejar Dybala juga dari juventus?.

Seperti yang dikabarkan Calciomercato, jawaban paling besar adalah, tidak mungkin Barcelona akan membeli pemain mahal lagi yang berposisi sama dengan Dembele. Dimana ini akan menjadi kabar bagus untuk Juventus, paling tidak Barcelona akan hilang dari rumor atas pembajakan Dybala dari juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *