Berita

Perkembangan Terkini Inter-Modric

Meskipun Luka Modric tetap dipanggil Real Madrid untuk menghadapi laga Super Cup/ melawan Atletico Madrid, pasar transfer terus membawa nama Luka Modric.

Situs Gianlucadimarzio.com mengklaim bahwa Inter Milan akan terus menunggu Modric sampai detik detik terakhir. Vlado Lemic yang mewakili Modric terus berusaha melakukan kesepakatan dengan Real Madrid.

Namun, sampai sekarang Presiden Real Madrid, Florentino Perez masih belum memberikan pintu harapan bagi fans Inter Milan.

Laporan tersebut mengatakan bahwa sampai sekarang Luka Modric masih kosisten untuk tetap pergi dari Real Madrid. Modric ingin mencari suasana baru terutama menyongsong musim depan bersama dengan kompatriotnya di timnas Kroasia. Dimana Inter memiliki banyak pemain yang menghuni timnas Kroasia.

Sejauh ini Modric juga masih belum menerima pembaharuan kontrak. Waktu terus bergulir dan semua ini adalah hal yang sulit bagi sebuah kesepakatan untuk dicapai.

Tetapi, agen Luka Modric dan Inter Milan akan terus berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan sampai detik-detik terakhir.