Berita Spesial

Perlukah Inter Menjual Ivan Perisic?

Tampil menawan bersama Kroasia di Piala Dunia yang lalu, Ivan Perisic justru masuk pertimbangan Inter Milan untuk dimasukkan di keranjang jual.

Berita tersebut muncul di Football Italia, laporan tersebut mengungkapkan bahwa Inter Milan sedang menimbang untuk mengorbankan Perisic dan Antonio Candreva untuk dijual.

Uang penjualan tersebut akan digunakan Inter Milan untuk menebus pemuda potensial asal Italia, Federico Chiesa. Harga Chiesa memang terhitung sangat mahal jika dibandingkan dengan umurnya yang masih cukup belia.

Chiesa yang tampil mengesankan bersama Fiorentina musim lalu memang menjadi buruan banyak klub, khusunya tim-tim dari daratan Italia.

Namun, apakah Inter memang harus benar-benar mengejar Chiesa dan mengorbankan pemain yang telah secara nyata memberikan dampak yang positif bagi tim.

Jika menjual Perisic untuk kembali mendapatkan keseimbangan secara finasial dan menginvestasikan dana dengan membeli pemain potensial yang harganya lebih terjangkau mungkin akan jauh lebih bijaksana.

Antonio Candreva dan Ivan Perisic memang tergolong sebagai pemain yang sudah tidak muda lagi, dengan alasan untuk meremajakan tim, Inter juga sudah banyak dihuni oleh pemain muda. Jadi menjual keduanya dengan alasan meremajakan tim juga bukan alasan yang kuat.

Tetapi keputusan semua itu kembali di tangan Luciano Spalletti. sebagai pelatih, dirinya pasti sadar betul apa yang benar-benar dibutuhkan dalam mendukung kinerjanya di lapangan.

Harga Federico Chiesa menyentuh angka 70-80 juta euro.

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal