Berita Piala Dunia

Pernyataan Lewandowski Bisa Buat Juventus Lebih Percaya Diri

Meski tampil kurang maksimal dalam membantu timnas Polandia di Piala Dunia yang sedang berlangsung, pesona Robert Lewandowski sebagai striker terbaik di dunia tidak berkurang.

Musim ini gencar diberitakan bahwa Lewandowski akan segera meninggalkan Bayern Munchen. Beberapa klub besar juga sudah pasang kuda-kuda untuk bisa mendapatkan Lewandowski.

Salah satunya adalah raksasa Italia, Juventus. Juventus yang kini sedang ingin menjual Gonzalo Higuain, pasti juga disibukkan dalam mengumpulkan daftar nama pengganti striker Argentina tersebut. Selain Alvaro Morata dan Mauro Icardi, Robert Lewandowski adalah nama yang dipertimbangkan manajemen Juventus.

Dilansir dari situs Football Italia, Lewandowski mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan bermain di satu liga dalam karirnya. Lewandowski mengisyaratkan bahwa dirinya ingiin pindah ke luar Bundesliga.

Pernyataan Lewandowksi tersebut boleh saja menjadikan Juventus jauh lebih percaya diri bisa mendapatkan striker yang kerap menggunakan nomor punggung 9 tersebut.

“Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak ingin bermain di Liga yang sama selamanya, itu pasti: tetapi saya tidak tahu masa depan saya,” katanya kepada The Players ‘Tribune.

“Pasar? Untuk saat ini aku tidak memikirkannya, tapi aku masih berumur 29 tahun dan aku tahu aku masih bisa bermain selama bertahun-tahun lagi jika aku tidak melukai diriku sendiri. ”

Semnentara itu, Calcionews24 begitu yakin bahwa Robert Lewandowsk adalah salah satu prioritas Juventus di bursa transfer kali ini.

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal