Berita

Pesan Nomor, Nainggolan Tiru Zamorano

Radja Nainggolan sudah sangat dekat dengan kepindahannya ke Inter Milan dengan harga 35 juta euro ditambah pemain primavera Inter Milan Nicolo Zainolo.

Kini Football Italia mengabarkan bahwa Nainggolan sudah mulai memesan nomor punggung di jersey Inter Milan musim depan.

Menurut Tuttosport, tes medis akan dilaksanakan paling cepat bulan Juli, sebagaimana Inter harus menunggu sampai 30 Juni untuk menerima rambu-rambu dari EUFA terkait Financial Fair Play.

Justru yang menarik ketika Nainggolan yang identik dengan nomer 4 akan berhadapan dengan nomor punggung yang begitu sakaral bagi Nerazzuri. Nomor punggung 4 di Inter sudah dipensiunkan untuk menghormati 5 legenda mereka, Javier Zanetti.

Kemungkinan besar, Nainggolan akan menggunaka nomor punggung 22, sebagai represanti jumlah bilangan yang akan menemukan nomor 4.

Namun, bisa saja Nainggolan akan kembali menggunakan nomor unik seperti halnya apa yang sudah Ivan Zamorano lakukan satu dekade silam. Waktu itu, Zamorano menggunakan nomor punggun 1+8 karena nomor punggung sembilan sudah dipakai Ronaldo.

Nah, Nainggolan bisa menggunakan beberapa pilihan nomor dengan skema +. 2+2 atau 1+3 atau 3+1 bisa menjadi nomor unik yang akan dipakai oleh Radja Nainggolan di seragam biru hitam milik Inter Milan musim depan.