Berita

Piero Ausilio Sedang Menuju London

Meski harus mencapai break event point di akhir Juni, Inter terus melakukan pergerakan di bursa transfer. Inter Milan seolah yakin mereka akan lolos dari FFP sehingga bisa leluasa dalam melakukan pencarian pemain.

Menurut Football Italia, kini direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio akan segera terbang ke London. Ausilio akan melakukan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur. Inter Milan berusaha mendapatkan gelandang Belgia yang dimiliki Tottenham, Mousa Dembele.

Dembele yang sempat dilirik oleh Napoli musim lalu tersebut kini kabarnya menjadi salah satu prioritas Inter. Sementara itu, Corriere dello Sport mengabarkan ausilio sedang terbang menuju London untuk melakukan kesepakatan dengan pihak Tottenham terkait Dembele.

Tottenham Hotspurs memasang bandrol bagi pria 31 tahun tersebut dengan harga 30 juta euro. Kabarnya Dembele sendiri sudah meminta pihak klub untuk melepasanya.

Meskipun begitu, semua kesepakatan tetap akan terjadi setelah tanggal 30 Juni. Inter Milan harus memastikan mereka benar-benar “kembali modal” agar selamat dari sanksi EUFA.

Musim 2017/2018 Mousa Dembele bermain 39 pertandingan untuk Tottenham Hotspurs. Dembele akan membela timnas Belgia di Piala Dunia nanti. Dembele sendiri sudah menjadi langganan timnas Belgia sejak umur 16 tahun.