Berita

Pilihan Aneh Jika Icardi Diacuhkan Timnas di Piala Dunia Nanti

Sebagai seorang striker yang tergolong subur dan konsisiten, Mauro Icardi memang belum mencicipi caps yang banyak bersama tim Nasional Argentina. Icardi memang sempat diacuhkan pelatih Argentina karena perangainya di luar lapangan yang dicap tidak begitu bagus.

Namun kini pintu timnas bagi Icardi pelan-pelan mulai terbuka. Icardi sudah mencicipi 4 kali pertadingan bersama Lionel Messi dkk. Jorge Sampaoli memang memutuskan untuk tidak membawa Icardi di pertandingan jeda Internasional, namun Sampaoli seharusnya tetap memprioritaskan Icardi untuk Piala Dunia nanti.

Cedera yang sempat melanda Icardi beberapa waktu lalu membuat dirinya tidak dipanggil timnas, namun Icardi mencoba untuk berbesar hati posisinya digantikan pemain lain.

“Saya berbicara dengan pelatih,” kata Icardi kepada Sky Sport Italia. “Saya sudah tahu bahwa saya berada di luar [skuad].

“Karena cedera empat pertandingan saya mengerti kalau pelatih memilih orang lain.”

Prestasi individu Mauro Icardi memang cukup mentereng. Hampir setiap musim Icardi mencetak lebih dari 20 gol. Sebuah pilihan yang aneh jika Icardi tidak dipanggil timnas Argentina untuk Piala Dunia mendatang.