Berita

Pogba Mulai Berani Membangkang

Kabar mengejutkan datang dari daratan Manchester. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mendapat pembangkangan dari pemain bintangnya, Paul Pogba.

Mourinho kini sedang membuat kebijakan kepada para pemainnya yang masih berlibur pasca Piala Dunia untuk merapat ke camp latihan secepatnya. Tetapi, Pogba yang notabene sebagai pemain bintang justru menolak panggilan Mourinho tersebut.

Pogba masih ingin memperpanjang waktu liburannya. Pogba dikabarkan sedang menyusun rencana pesta dengan keluarganya.

Dengan sikap yang dinilai tidak hormat dari Pogba kepada Mourinho, terlihat jelas bahwa hubungan keduanya memang tidak begitu harmonis. Jose Mourinho bisa dipastikan akan sangat tidak senang melihat tingkah pemain asal Prancis tersebut.

Sementara itu, dengan perkembangan situasi yang terjadi kekinian tersebut, banyak media Italia yang terus menghubung-hubungkan kembalinya Pogba ke Juventus.

Beberapa waktu lalu, Pogba juga dengan tegas tidak menutup kemungkinan akan kembali lagi berseragam Juventus di kemudian hari. Datangnya Cristiano Ronaldo juga menambah daya tarik pemain seperti Pogba untuk bergabung dengan Juventus.

Namun, kabar yang kini beredar justru niat Barcelona untuk meminang Pogba jauh lebih santer terdengar.