Berita

Prediksi Lazio vs Milan Nanti Malam

Inilah prediksi Lazio vs Milan nanti malam yaitu dalam lanjutan Coppa Italia babak semi final. Pada pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 1-1. AC Milan tentu akan melanjutkan tren positif mereka kala bertandang ke stadion Olimpico, Roma. Tiga hari yang lalu mereka berhasil menundukkan tim ibu kota lainnya yaitu AS Roma dengan skor 2-0 di stadion yang sama. Tentu mereka akan mencoba mengulanginya nanti malam.

Prediksi Lazio vs Milan nanti malam

Setelah tiga kekalahan liga berturut-turut, Lazio bangkit kembali dan menang dua kali berturut-turut, mencetak lima gol dan tidak kebobolan sama sekali. Mungkin terlalu cepat untuk mengatakan apakah mereka sudah kembali ke jalur yang ttepat, tapi pertandingan Lazio vs Milan nanti malam akan sedikit memberi gambaran.
Milan telah memenangkan 6 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Serie A, mengalahkan para rival yang memiliki peringkat klasemen di atas mereka yaitu Lazio, Samporia dan Roma. Kemenangan mereka pada hari Minggu di Olimpico pasti telah meningkatkan antusiasme mereka.
Mengalahkan Roma pada partai tandang di hari Minggu kemarin membuktikan kekuatan Milan saat ini. Sementara itu Lazio tampil bagus di leg pertama, namun tidak bisa menghasilkan peluang mencetak gol.

Preview Milan

Andrea Conti dikatakan akan melakukan comeback setelah cedera yang dideritanya di awal musim. Akan tetapi masih sangat riskan untuk diturunkan di partai Lazio vs Milan nanti malam, kemungkinan baru akan fit dalam beberap minggu ke depan.

Preview Sampdoria

Adam Marusic berhalangan tampil untuk pertandingan Serie A berikutnya, yang berarti Simone Inzaghi mungkin akan menurunkannya nanti malam dan menurunkan Dusan Basta untuk Serie A.
Meskipun Lazio berlaga di sejumlah kompetisi, Inzaghi kemungkinan tidak akan melakukan rotasi dan akan menurunkan kekuatan terbaiknya.

Head to Head Lazio vs Milan

Prediksi Line Up Lazio vs Milan nanti malam

Lazio (3-5-1-1): Strakosha, Bastos, Vrij, Radu, Marusic, Parolo, Leiva, Alberto, Lulic, Milinkovic, Imobile

Milan (4-3-3): Donnarumma, Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez, Kessie, Biglia, Bonaventura, Suso, Cutrone, Calhanoglu

Prediksi Lazio vs Milan nanti malam bakal berjalan seru dengan hasil akhir berkecendurungan kemenangan tipis untuk AC Milan.