Preview

Lawan Genoa, Akankah Milan Mainkan 2 Striker Lagi?

AC Milan akan menantang Genoa di San Siro nanti malam. Hasil positif akan membawa Rossoneri menduduki zona Liga Champions.

Milan vs Genoa, sejatinya adalah pertandingan pembukaan Seri A, namun ditunda karena runtuhnya jembatan di kota Genoa. Nanti malam pukul 20.30 waktu setempat, atau 01.30 WIB, kedua tim akan melakukan pertandingan ke-10 untuk musim ini. Hanya 1 poin yang memisahkan kedua tim di klasemen namun kemenangan akan memungkinkan AC Milan masuk ke 4 besar.

Puas dengan kemenangan melawan Sampdoria, Gattuso akan kembali menggunakan formasi 4-4-2 dan hampir semua starting eleven. Musacchio dan Romagnoli sebagai dua bek tengah, sementara Ricardo Rodriguez dan Abate di kedua bek sayap. Telah dikonfirmasi bahwa cedera Mattia Calabria cukup serius dan dia akan absen setidaknya selama tiga bulan. Calabria juga cedera saat melawan Sampdoria dan itu membuatnya absen dalam tiga pertandingan berikutnya.

Tidak ada perubahan di lini tengah dengan Lucas Biglia dan Franck Kessie di tengah. Setelah penampilan yang memuaskan dengan Il Samp, Diego Laxalt akan diturunkan lagi sebagai gelandang kiri sementara Suso akan menempati di sisi sayap kanan. Sementara itu Bonaventura juga dikabarkan akan menepi karena masalah kebugaran.

Eksperimen dengan dua striker terbukti cukup sukses di pertandingan terakhir sehingga nampaknya Gattuso akan menggunakan Cutrone dan Higuain sejak menit pertama dalam Milan vs Genoa nanti. Keduanya dalam kondisi bagus dan Rossoneri membutuhkan gol-gol mereka.

AC MILAN ( 4-4-2 ) : Donnarumma, Rodriguez, Musacchio, Romagnoli, Abate, Laxalt, Biglia, Kessie, Suso, Higuain, Cutrone

GENOA ( 3-4-1-2 ) : Radu, Biraschio, Gunter, Criscito, Pereira, Sandro, Romulo, Lazovic, Bessa, Kouame, Jumat