Berita

PSSI akan gelar Anniversary Cup 2018

Untuk memperingati hari jadi yang ke-88, PSSI akan menggelar ajang pemanasan bagi Timnas U-23 yang rencananya akan diselenggarakan pada 27 April- 6 Mei mendatang. Kompetisi yang juga akan menjadi ajang pemanasan bagi Timnas U-23 sebelum berlaga pada Asian Games Agustus mendatang ini rencananya akan diikuti oleh 3 negara yaitu Malaysia, Bahrain dan Indonesia sendiri.

“Sejauh ini, sudah ada dua negara yang menyatakan bakal ikut serta dalam Anniversary Cup yakni Bahrain dan Malaysia.” Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika jumlah peserta akan bertambah.

Pelatih timnas, Luis Milla mengharapkan hal yang kompetitif jika kompetisi tersebut jadi digelar. “Kami masih berupaya mengundang negara dari Asia Timur karena saat ini dari Asia Barat dan Asia Tenggara sudah memastikan ikut serta. Ini sesuai arahan dari Luis Milla agar turnamen lebih kompetitif” kata Tisha.

Mengenai di mana ajang Anniversary Cup akan digelar masih simpang siur. Namun nampaknya tempat penyelenggaraan masih di pulau Jawa. Andai SUGBK tidak bisa digunakan, maka pilihannya adalah Yogya, atau Jawa Timur.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal