Berita

Racing Club Ingin Pinjam Martinez

Pihak Rcing Club nampaknya masih berat hati melepas pemain mudanya Lautaro Martinez. Bagaimana tidak, Martinez masih menjadi tumpuan Racing di lini depan mereka. Baru-baru ini Presiden Racing Victor Balnco mengungkapkan keinginannya untuk meminjam Martinez dari Inter.

Meski dirinya sadar betul bahwa keinginannya tersebut bakal ditolak mentah-mentah oleh Inter. Rencanannya, pihak Racing akan melobi Inter untuk meminjam Martinez sampai bulan Januari mendatang.

“Saya akan pergi ke Italia untuk berbicara dengan Inter tetapi kami sudah menjual Lautaro kepada mereka. Kontrak sudah ditandatangani. Saya tidak ingin menghasilkan harapan palsu. Semuanya akan tergantung pada keinginan Inter dan pemain. Itu tidak tergantung pada Racing.

“Dia akan menjadi pemain Inter setelah melakukan tes medis dan kami akan berbincang ramah dengan Inter, dalam nada yang sama seperti negosiasi yang kami lakukan dengan mereka sebelumnya. Saya ulangi, itu tidak tergantung pada kita. Jika Inter mengatakan tidak, kami akan mencari solusi berbeda untuk masa depan. ”

Sejauh ini Martinez sudah mencetak 15 gol dari 22 pertandingan di semua Kompetisi. Martinez juga justru berpeluang masuk timnas Argentina ketimbang Mauro Icardi.