Berita

Resmi : Juventus Kembali Lepas Pemain

Pasca mendatangkan Ronaldo, Juventus justru rajin melepas pemain. Setelah Caldara dan Higuain, kini Marko Pjaca dihijrahkan Juventus ke Fiorentina.

Gianlucadimarzio.com mengklaim bahwa kesepakatan antar Fiorentian dan Juventus sudah komplit. Fiorentina sepakat meminjam Marko Pjaca dengan opsi pembelian di akhir musim.

Setelah kedatanganya di Turin, Pjaca memang tidak sempat menikmati waktu bermain yang lama di Juventus. Pjaca sempat menjalani masa peminjaman ke Scahke 04.

Kini Fiorentina ingin memberikan kesempatan yang besar kepadanya dan akan membuat trisula maut dengan Fedrico Chiesa dan Simeone.

Meski belum mampu menampilkan permainan yang apik di level klub, Pjaca tetap menjadi bagian penting dari timnas Kroasia yang mampu menembus final Piala DUnia yang lalu.

Sementara itu, bagi Juventus ini adalah sinyal kuat dari mereka bahwa Juventus masih ingin mendatangkan pemain kembali setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Dengan ambisi yang besar, Juventus diharuskan memiliki skuad yang dalam. Sehingga melepas beberapa pemain bukan berarti Juventus ingin cepat-cepat balik modal pasca kedatangan Ronaldo.

Terakhir, Juventus memanggil pulang kembali Leonardo Bonucci untuk mengawal lini belakang anak asuh Masimilliano Allegri tersebut. Sebelumnya, Juventus sudah mendapatkan Emre Can, Joao Cancelo dan Mattia Perin.