Berita

Respon Gattuso terhadap Kepulangan Ibra ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic kini berusia 37 tahun namun dipercayai bahwa dia masih sanggup bermain 2-3 tahun lagi dalam level tertinggi. Kepercayaan yang nampaknya ditunjukkan oleh manajemen Milan sebagaimana dilaporkan Il Corriere della Sera. Harian berbasis di Italia tersebut melaporkan bahwa manajemen Milan berencana akan memulangkan Ibra ke San Siro Januari tahun depan.

Masih dari sumber yang sama dikabarkan bahwa keluarga Ibra akan sangat senang bisa kembali ke kota Milano. Kota yang sudah mereka anggap sebagai rumah mereka sendiri.

Situasi pelik dihadapi Milan musim lalu dimana mereka bertanding tanpa striker murni. Cideranya Higuain dan belum fitnya Cutrone memaksa Gattuso memainkan seorang striker sayap Samu Castillejo sebagai ujung tombak. Meski Milan berhasil meraih kemenangan namun tampaknya manajemen tak menginginkan hal tersebut kembali terjadi dan opsi pun jatuh untuk menghadiahkan Ibra kepada Gattuso Januari mendatang.

Dalam konferensi pers hari ini jelang pertandingan Liga Eropa melawan Olympiakos, Gattuso ditanya oleh wartawan tentang kemungkinan kembalinya Zlatan Ibrahimovic.

Gattuso menyatakan: “Ia berusia 37 tahun hari ini, saya mengirimnya harapan terbaik tetapi saya hanya berbicara tentang pemain saya. Ajukan pertanyaan ini kepada Leonardo dan Maldini atau Scaroni. Ibra sudah 37 tahun tapi dia masih bisa mencetak gol”.

Tampaknya Gattuso tidak akan keberatan dengan comebacknya Ibra ke San Siro.