Berita

Rojo: Saya dan Ibra Saling Tendang selama Latihan

dioper.com -Rojo: Saya dan Ibra Saling Tendang selama Latihan- Bek Argentina Marcos Rojo tampil pertama kali sejak April, saat ia mengalami cedera lutut dalam pertandingan Liga Europa melawan Anderlecht. Rojo memuji “karakter” Ibrahimovic dan percaya bahwa striker ikonik tersebut memang harus bermain di Piala Dunia 2018 diĀ  Rusia bersama Swedia. Sedangkan untuk Mourinho: “Dia selalu senang, dekat dengan para pemain”. “Ini bagus untuk memiliki semua permainan dan, sementara kami lebih memilih untuk mengambil satu permainan pada saat sibuk sekali, pada saat menjelang Natal, ini akan turun sedikit dan Anda bisa mulai melihat jalur ke turnamen dan tertentu tertentu. piala “.

“Dia karakter yang fantastis, tapi bagi mereka yang tidak mengenalnya, dia tampak berkepala besar,” katanya. Bagi saya dia harus pergi. “Dia selalu menyuruh kita bermain diam dalam latihan karena dengan Ibra kita saling membunuh dengan tendangan”, kata bek tersebut sambil tertawa.

Ketika ditanya tentang Mourinho, Rojo mengatakan kepada Clarin: “Dia selalu bahagia, dekat dengan para pemain, dia orang yang sangat bahagia, dia banyak membantu saya, dia mendapatkan yang terbaik dari saya.

Pertandingan melawan Watford membuat kemenangan back-to-back dengan kemenangan meyakinkan di Newcastle pada hari Sabtu. Man United menebus kekalahan di Liga Champions tengah pekan lalu dengan kemenangan tipis 1-0 atas Brighton, berkat gol bunuh diri dari Lewis Dunk.

Herrera juga senang memiliki skuad yang fit sepenuhnya saat United mengejar pemimpin Liga Primer Manchester City, yang memimpin delapan poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *