Berita

Ronaldo: Kebenaran akan Keluar

Cristiano Ronaldo begitu tegas menyatakan bahwa dirinya kini begutu bahagia bermain bersama Juventus. Meski dirinya tidak memenangkan gelar pemain terbaik Eropa dan FIFA, Ronaldo menegaskan semua itu bukan yang terpenting.

Bahkan rumor yang beredar adalah Ronaldo sengaja “diserang” pasca kepindahannya dari Real Madrid.

“Ini bukan obsesi saya untuk memenangkan penghargaan individu,” kata Ronaldo, berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan Manchester United besok.

“Saya harus berkonsentrasi pada Juve. Sudah waktu yang fantastis, semuanya berjalan baik dan timnya fantastis.

“Memenangkan penghargaan individu bukanlah obsesi. Ini membantu, tetapi itu bukan segalanya.

“Saya tidak akan membuat perbandingan [ke Real Madrid], saya senang bisa bermain di sini dan saya senang bermain di Manchester United dan Real. Saya menganggap diri saya orang yang bahagia dan beruntung.

“Saya beradaptasi dengan sepakbola Italia. Ini berbeda, tapi aku sangat bersenang-senang. Rekan tim saya membantu saya dan saya sangat senang bermain untuk klub yang fantastis ini.

“Di dalam dan di luar lapangan saya selalu tersenyum. Saya senang, saya merasa seperti orang yang bahagia. Saya bermain untuk klub yang fantastis, saya memiliki keluarga yang fantastis, empat anak dan kesehatan saya. Saya memiliki segalanya.

“Sisanya tidak mengganggu saya.”

Bahkan ketika kasus asusila yang menyangkut dirinya kini mulai kembali dibuka, Ronaldo merasa kasus tersebut sama sekali tidak mempengaruhi dirinya di dalam maupun di luar lapangan.

“Kamu tidak mendengarkan. Saya orang yang bahagia dan bahagia. Kami mengeluarkan pernyataan beberapa minggu yang lalu. Saya di sini bukan untuk berbohong, saya merasa percaya diri dalam pekerjaan pengacara saya.

“Saya senang bermain sepakbola, saya menikmati hidup dan saya memiliki orang-orang yang mengurus hal-hal ini. Kebenaran akan keluar. “