Berita

Ronaldo Tidak Akan Seperti Totti

WWW.DIOPER.COM-RONALDO TIDAK AKAN SEPERTI TOTTI- Tercecer 10 poin dari barcelona sampai pekan ke 12 musim 2017/2018 tak lepas dari buruknya perfoma mega bintangnya Cristiano Ronaldo. Ronaldo mungkin tidak begitu berefek pada penampilan madrid jika Ronaldo hanya bermain buruk pada 1 atau 2 pertandingan saja. Namun yang terjadi Ronaldo bermain buruk hampir di 8 pertandingan Madrid di awal musim 2017/2018. Ronaldo hanya mampu mencetak sebiji gol dar 8 pertandingan.

PemainĀ  seperti Ronaldo yang bertipe mengandalkan fisik memang kesulitan menjaga kualitas fisiknya diusia senja. Tidak heran jika Ronaldo memang punya grafik menurun dalam 2 musim terakhir. Berbeda dengan pemain yang pintar dalam bermain, mengontrol fisiknya dan bermain dengan visi dan teknik yang dipunyai seperti Fransesco Totti, Inzaghi, Zanneti, dan Andrea Pirlo diusia senja.

Ronaldo memang tidak perlu dijual oleh Madrid, hanya saja Madrid harus segera mencari peran pengganti bagi Ronaldo. Melihat record Madrid yang selalu membeli pemain-pemain jadi, maka nampaknya Madrid siap akan meggelontorkan dana yanng besar. Nama nama seperti Hary Kane, Antonie Griezman, dan Neymar adalah nama yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *