Berita

Ronaldo Tolak Juve, Saya Lebih Suka EPL

Cristiano Ronaldo berbicara dengan Sky Sport dalam sebuah wawancara dengan legenda Juve Alessandro Del Piero, inilah yang dia katakan tentang kepindahannya ke United.

“Saya ingin jujur ​​seperti yang diketahui semua orang. Ketika berusia 17 tahun dan saya mulai bermain untuk Sporting Lisbon, banyak klub menaruh minat pada saya. Jorge Mendes selalu menjadi orang yang sangat penting bagi saya, karena dia selalu memberi saya saran dan nasihat yang tepat. Saya ingat sekali waktu itu Juventus memiliki ketertarikan pada saya dan saya sangat senang karena mereka adalah klub hebat.Namun pada saat yang bersamaan, ada klub seperti Real Madrid, Manchester United dan lainnya. Tim yang paling serius dan menawari saya kondisi terbaik adalah Manchester United.”

“Adalah impian saya untuk bermain di liga utama Inggris, saya lebih memilih EPL daripada bermain di Serie A Italia. Ferguson membantu banyak hal ketika saya bermain di United. Begitu juga Mendes, dia selalu membantu saat saya tiba di Manchester . “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *