Berita

Arsenal Menginginkan Allegri, Tetapi…

Rumor mengenai siapa pelatih Arsenal musim depan terus bergulir. Arsenal dilaporkan menginginkan Max Allegri menjadi manajer mereka musim depan, tetapi ada sesuatu yang mengganjal dalam struktur manajemen The Gunners.

Menurut Sky Sports, Allegri adalah pilihan pertama Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger, bersama mantan pelatih Barcelona dan Roma Luis Enrique.

Namun, tersiar kabar yang menyebutkan situasi rumit dalam manajemen baru the Gunners telah membuat kedua pelatih ragu untuk menggantikan Wenger, yang akan mengundurkan diri pada akhir musim setelah 22 tahun bertugas.

Arsenal telah menyatakan bahwa penerus Wenger tidak akan memiliki tingkat otoritas yang sama dengan pelatih asal Prancis tersebut. Arsenal telah menunjuk semacam direktur teknik yang akan bertugas untuk merekrut pemain. Dia adalah Sven Mislintat, yang sebelumnya bekerja untuk Borussia Dortmund. Itu artinya baik Allegri atau Enrique atau siapapun yang menjadi pelatih Arsenal musim depan tidak akan memiliki kebebasan untuk memilih pemain.

Mislintat bergabung dengan Raul Sanllehi, yang telah tiba dari Barcelona untuk bertindak sebagai kepala hubungan sepak bola, kepala eksekutif Ivan Gazidis dan direktur non-eksekutif Josh Kroenke, putra pemilik Stan dan berharap bisa lebih memajukan klub yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut.