Berita

Mahrez Lebih Pilih Klub London daripada Manchester, Ini Alasannya

Riyad Mahrez berada di ambang kepindahannya ke Manchester City pada bulan Januari lalu namun Leicester menolak tawaran 50 juta poundsterling dari Pep Guardiola. Leicester enggan melepas Mahrez kecuali dengan harga £ 80 juta. Mahar yang membuat City bergeming.

Menjelang musim berakhir isu rumor transfer Riyad Mahrezpun kembali mencuat. Namun kali ini bukan Manchester City yang diisukan akan menjadi pelabuhan berikutnya pemain Aljazair tersebut, melainkan klub asal London, Arsenal.

Pada hari Jumat, Mahrez berbicara tentang masa depannya di Stadion King Power, mengatakan kepada Sky Sports: ‘Saya masih dikontrak Leicester dan saat ini saya di sini jadi kita akan lihat ke depannya.

‘Saat itu saya menyerahkan permintaan transfer karena saya mendapat tawaran dari Manchester City, jadi jelas saya ingin pergi, tetapi sekarang saya masih di Leicester.

Menurut Daily Express , Mahrez masih berharap untuk meninggalkan Leicester pada akhir musim dan lebih suka pindah ke Arsenal. Pemain kidal tersebut lebih memilih pindah ke Arsenal karena ditengarai memiliki sebuah rumah di kota London.

Meskipun begitu pemain yang mendapat gelar PFA tahun 2016 tersebut belum terlalu memikirkan kepindahannya karena masih ingin berkonsenstrasi di 3 pertandingan tersisa.

“Saya hanya ingin menyelesaikan tiga pertandingan berikutnya dan kami akan melihat apa yang akan terjadi pada saya”.