Berita

Sabatini Tidak Mau Disalip Juve

Nama Eder Militao sedang disorot klub-klub utama Eropa. Di Brasil dia dianggap sebagai talenta pemain bernaluri bertahan terbaik.

Dia bisa bermain sebagai bek tengah, sekaligus bermain sebagai bek kanan atau pemain didepan bek.  Dia dipandang memiliki teknik, fisik dan kepribadian yang tepat untuk bermain di Eropa.

Juventus telah mengamati Militao beberapa hari kebelakang, dengan mengirim pemandu bakat ke Brasil. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada awal 2019, melakukan manuver transfer di bulan Juni nampaknya akan menjadi hal yang realistis. kabarnya sang pemain juga sudah menolak perpanjangan kontrak dengan Sao Paolo.

Diperlukan angka mendekati 10 juta euro untuk membawa pemain muda Brasil ini ke Eropa.

Jika Juventus nampak serius, hal yang sama berlaku untuk Inter. Ada laporan dari Brasil bahwa Sabatini tidak mau disalip oleh Juventus, Sabatini siap membelanjakan uangnya di Amerika Selatan, salah satu targetnya adalah Eder Militao. Sabatini juga dikabarkan sudah mengutus pemandu bakat untuk terus menilai perkembangan sang pemain. Menjadi hal menarik untuk ditunggu jika yang terjadi adalah persaingan perebutan pemain antar kedua klub rival berat di Italia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *