Berita

Sampdoria Siap Kejutkan Juventus

Samdoria adalah salah satu tim yang mampu mengalahkan Juventus musim ini. Oleh karena itu, meski kini mereka akan berlaku menjadi tamu saat melawan Juve, Sampdoria benar-benar ingin membawa segudang optimisme untuk mengalahkan Juventus.

Beberapa kejadian tengah minggu ini juga membuat Sampdoria kian merasa percaya diri. Pelatih Sampdoria Marco Giampaolo justru terinspirasi dengan hasil yang dicapai oleh AS Roma dan Juventus. Dia menganggap bahwa kedua hasil dari pertandingan tersebut menegaskan bahwa sepak bola tidak selalu berdasarkan hitung-hitungan di atas kertas.

Giampaolo menegaskan kepada anak asuhnya untuk menunjukkan sesuatu yang luar biasa kala melawat ke kandang Juventus. “Saya memberi tahu anak-anak selalu ada ruang untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Satu-satunya cara untuk memiliki kesempatan adalah tidak secara sistematis mengembalikan bola ke Juve, bukan membela tepat di depan area penalti kami. Itu harus luar biasa. ”

Gaimpalo juga menegaskan bahwa mereka harus melakukan lebih dari apa yang sudah mereka lakukan ketika mengalahkan Juventus November tahun lalu. Di sisi lain, Juventus pasti akan menjadikan Samdoria ajang pelampiasan setelah drama menyakitkan tengah minggu lalu