Berita

Sanksi Untuk Milan Dibatalkan, Begini Respon Suso

UEFA akhirnya membatalkan sanksi bagi AC Milan untuk berlaga di kompetisi Eropa musim 2018/2019 setelah Pengadilan Arbitrase Olah raga menerima banding yang dilakukan AC Milan.

Dengan kabar tersebut tentu membuat kubu Rossoneri semangat menyambut musim depan. Pemain sayap Milan asal Spanyol, Suso langsung merespon situasi positif AC Milan ini dengan mengunggah status yang menyiratkan optimisme dan kegembiraan di akun Instagramnya.

“Kita bekerja dalam senyap selama 2 minggu ini”.

“Kami menderita untuk semua yang kami dengar dan baca, tetapi kami di sini dan kami hidup. Kami mengambil [tempat kami di] Eropa kembali, setelah mendapatkannya di pertandingan kompetisi.

“Sekarang kami bisa memberikan senyuman dan kebahagiaan kembali kepada fans kami. Go Milan! “, tulis Suso di akun Instagramnya.

Dengan kembalinya AC Milan ke Liga Eropa ini sekaligus menutup kemungkinan bagi Fiorentina untuk berlaga di kasta kedua kompetisi Eropa tersebut. Sebelumnya Fiorentina didapuk untuk menggantikan jatah AC Milan untuk berlaga di Liga Eropa karena terkena sanksi UEFA.