Berita

Sarri Bersiap Kecewa, Dua Target Penggati Morata Sulit Diraih

Chelsea memulai kampanye musim ini dengan gemilang, Chelsea berhasil memenangi 9 laga dari 11 laga pertama di bawah arahan pelatih baru, Maurizio Sarri.

Meski begitu, penampilan Chelsea tetap menorehkan catatan tersendiri di beberapa lini. Sarri kabarnya begitu menyoroti penampilan para pemain depan Chelsea. Chelsea mempunyai striker yang kurang begitu tajam, Alvaro Morata dan Olivier Giroud baru menyumbang total 3 gol sejauh ini. Penampilan kedua striker tersebut berhasil ditutupi dengan cemerlangnya penampilan Eden Hazard di awal musim ini.

Oleh karena itu, Sarri dikabarkan meminta manajemen Chelsea untuk mencarikan striker baru pada Januari esok. Menurut Metro, Sarri ingin mendapatkan Mauro Icardi atau Krzysztof Piatek.

Namun, menurut evening standard, Chelsea nampaknya harus bersiap gigit jari. Harga Mauro Icardi yang begitu mahal dan keinginan Icardi yang mau pindah ke Real Madrid sudah cukup membuat Chelsea akan balik langkah.

Sementara itu, meroketnya penampilan Piatek bersama Genoa musim ini juga diiringi oleh meroketnya harga Piatek. Hal itu diakui oleh agen Piatek, Szymon Pacanowski. Pihak Genoa juga nampaknya keberatan melepas Piatek pada bulan Januari mendatang.

Szymon Pacanowski mengatakan, ” banyak klub yang menghubungi kami dalam beberapa minggu ini. Harganya pasti meningkat selama 3 bulan bermain di Serie A. Namun kami bahagia bermain di Genoa.”

Chelsea yang kini duduk di peringkat ke tiga klasemen Liga Inggris sedang bersiap menjamu Bate Borisov di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Europa.