Berita

Sembari Tunggu Modric, Inter Nego Balde

Sedang dalam proses negosiasi dengan Luka Modric tidak menghentikan niatan Inter Milan untuk terus memburu pemain anyar.

Ahli transfer dari Italia, Gianluca Di Marzio menulis bahwa Inter Milan kini sedang melakukan nego lanjutan dengan mantan pemain Lazio, Keita Balde.

Balde sebenarnya sempat menjadi incaran Inter Milan musim panas tahun lalu, tetapi Balde justru diterbangkan Lazio ke AS Monaco.

Oleh karena itu, Inter Milan kembali berupaya untuk mendapatkan pemain Senegal tersebut. Inter lagi-lagi dipercaya akan menggunakan skema pemain pinjaman dengan opsi membeli.

Skema ini sangat diandalkan Inter Milan dalam masa-masa seret keuangan. Sebagai gantinya, Inter Milan dilaporkan akan menggunakan Antonio Candreva sebagai alat tukar.

Kesepakatan tersebut dipercaya akan menyentuh angka total 30 juta euro. Selama karirnya di Prancis, Balde sukse mencetak 8 gol dari total 23 penampilan bersama AS Monaco.

Sementara itu, Luka Modric direncakan akan bertemu dengan Florentino Perez besok guna membicarakan keinginannya keluar dari Real Madrid.