Berita

Serginho Beri Lampu Hijau AC Milan untuk Mengontrak Bintang Brasil

Sejak penunjukan Leonardo sebagai direktur olahraga AC Milan, Rossoneri sangat memperhatikan bakat-bakkat dari Amerika Selatan terutama di Brasil. Setidaknya ada enam pemain yang dipantau secara intensif dan salah satu nama yang paling menarik adalah striker bintang Fluminense Pedro Guilherme.

Menurut  SportMediaset , penyerang tengah berusia 21 tahun itu telah tampil sangat baik musim ini sehingga ia tidak hanya mengesankan Leonardo, tetapi juga Serginho. Bek kiri Rossoneri yang bertindak sebagai pencari bakat klub di Brasil.

Setelah melewati proses pemantauan jangka panjang, Serginho tampaknya yakin tentang kemampuan striker Fluminense dan memberikan lampu hijau kepada manajemen baru untuk membuat penawaran resmi. Dana sekitar 25 juta euro akan cukup untuk membawa Pedro ke San Siro.

Pedro, yang telah mencetak 12 gol dalam 23 penampilan musim ini sebelum mengalami cedera (cruciate ligament rupture), adalah salah satu anak muda yang paling menjanjikan dan diminati di Brasil. Manajemen Fluminense telah berulang kali menyatakan bahwa karena masalah keuangan mereka dipaksa untuk menjual dan penyerang berusia 21 tahun Guilherme adalah aset mereka yang paling berharga.