Berita

Sergio Ramos Buat Pendukung Liverpool Bersenang Hati

Diberitakan sebelumnya, Mohammad Salah adalah target buruan Real Madrid untuk memperkuat lini serang mereka. Los Galacticos membutuhkan lini serang yang efektif dan tidak terlalu bergantung kepada Cristiano Ronaldo.

Liverpool tentu saja tidak akan melepasnya. The Reds bisa saja melepas Luis Suarez dan Phillippe Coutinho tetapi tidak untuk Mo Salah. Untuk membentengi pemainnya dikabarkan Liverpool telah membanderol Salah dengan harga 200 juta Euro.

Kepindahan Salah ke Madrid juga nampak semakin sulit mengingat kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengajukan keberatan, seperti diberitakan DonBalon.com.

Ramos beralasan gaji Salah yang akan menjadi tertinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo dan Ramos tampak tidak terima akan hal itu. Ramos berpendapat Salah belum pantas diberi gaji setinggi itu.

Salah memang sudah memberikan keajaibannya untuk Liverpool tapi dia belum pantas disejajarkan dengan Modric, Kroos, Marcelo, dan Ramos.

Presiden Madrid, Florentino Perez harus memikirkan hal ini mengingat jika Salah jadi didatangkan ke Santiago Bernebeu dia hanya akan menganggu keharmonisan ruang ganti pemain.

Diajang La Liga, kinerja lini serang Madrid musim ini memang agak mengecewakan. Selain Cristiano Ronaldo, pemain yang diplot menjadi striker adalah Gareth Bale dan Karim Benzema yang hanya menyumbang masing-masing 12 gol dan 5 gol. Jika dijumlah maka masih lebih banyak total gol yang dicetak Ronaldo yakni 24 gol.