Berita

Siapkah Perin Menjadi yang Kedua di Juventus?

Kehilangan Gigi Buffon membuat Juventus terus bergerak untuk mencari penjaga gawang baru. Salah satu bidikan Juventus ialah penjaga gawang Genoa, Mattia Perin. Perin yang sudah bermain 10 tahun lamanya untuk Genoa mengakui bahwa dirinya siap untuk pergi dari Genoa.

Banyak tawaran datang padanya dari luar maupun dalam negeri. Namun yang jadi masalah adalah, jika dirinya pergi, Perin harus siap kehilangan tempat utama. Berpetualang ke klub besar berarti Perin harus kembali memperebutkan tempat utama. Tempat yang dia selalu nikmati di Genoa.

Juventus yang masih mempunyai Wojciech Schzesny kabarnya akan mempromosikan kiper asal Polandia tersebut ke posisi utama penjaga gawang Juventus. Siapkah Perin menjadi yang kedua di Juventus?

Sang penjaga gawang berbicara kepada Mediaset Premium dan Sky Sport Italia tentang kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di bursa transfer musim panas ini.

“Ini bukan tentang Juventus. Ada peluang bagus saya akan meninggalkan Genoa, kami belum memutuskan harus ke mana, akan ada pertemuan dengan klub selama beberapa hari ke depan.

“Saya tidak takut untuk pergi ke klub besar, karena ada persaingan untuk tempat di semua klub besar. Itu tidak akan hanya terjadi di Juve – mungkin sedikit lebih sulit di sana – tetapi saya sadar betul bahwa jika saya meninggalkan Genoa, saya harus berjuang untuk mendapatkan tempat saya di klub besar mana pun.

“Ini adalah tujuan yang saya miliki dan saya ingin mencobanya.”

Perin sedang menimbang beberapa tawarabn yang masuk diantaranya Juventus, Roma, Napoli, Liverpool bahkan kabarnya masih ada klub lainnya.

“Tentu saja saya memiliki preferensi, saya seseorang dengan ide-ide yang jelas dalam pikiran saya, tetapi saya tidak memberi tahu Anda! Saya ingin keluar dari zona nyaman saya dan saya dapat melakukannya sekarang karena Genoa membantu saya tumbuh dan berkembang.

“Saya memiliki beberapa kontak dengan klub di luar negeri, tetapi prioritas saya adalah tetap di Italia. Setelah 10 tahun di tim yang sama, jelas Genoa adalah rumahku. Saya masuk ke dalam hati para penggemar dan mereka masuk ke tambang.”

Tentunya akan menjadi langkah besar dalam karir Mattia Perin jika dirinya lebih memilih Juventus. Perin akan berhadapan dengan dua kemungkinan, besar bersama Juve atau rela menjadi yang kedua.