Berita

Silvio Berlusconi Ajari Gattuso Cara Meracik Strategi

Mantan presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengutarakan kegelisahannya terhadap Milan dalam ebuah wawancara singkat dengan Premium Sport pada Rabu siang.

“Saya adalah mantan presiden klub tapi saya masih menjadi penggemar Milan. Sakit rasanya melihat AC Milan berjuang, terkadang saya bahkan tidak bisa menonton pertandingan. saya pikir Gattuso harus mengubah sistem. ”

” AC Milan telah memenangkan banyak trofi dalam 30 tahun terakhir, karena kami menggunakan sistem yang sederhana. kita tidak perlu menggunakan pemain sayap, kita harus memakai 2 striker, bek kanan dan kiri adalah wingers yang bertugas membatu serangan,dan kita butuh gelandang serang di belakang 2 striker.

“Suso harus bermain sebagai salah satu Center Forward, dia bisa ditemani oleh pemain lain diposisi itu. selanjutnya menempatkan Bonaventura sebagai trequartista seperti Kaka, dia pemain yang bagus tidak kalah dibanding dengan Kaka”.

“Saya menghargai Gattuso, hanya saja sistem ini┬ápernah mengantarkan Milan memenangkan pertandingan dimana saja. Capello, Sacchi, dan Ancelotti setuju dengan pendapat saya ini dan pernah membuktikannya. semoga Milan cepat Bangkit, dan Kaka segera kembali ke Milan dengan posisi yang baru”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *