Berita

Skriniar Hadapi Dua Tes Berat Musim ini

Suksesnya Inter Milan bermain di Liga Champion mempunyai cerita tersendiri bgai bek muda Inter, Milan Skriniar.

Musim ini nampak begitu lebih berat dibanding musim sebelumnya. Bagi Skriniar pribadi, musim ini kesempatan baginya untuk menguji diri tatkala dirinya mempunyai kesempatan bertemu dengan duo pemain terbaik dunia sekaligus dalam tensi yang tinggi.

Skriniar akan berhadapan dengan Cristiano Ronaldo dalam laga derby d’Italia dan akan menjajal keahlian Lionel Messi di babak fase grup Liga Champion.

“Kami ingin kembali ke Liga Champions dan kami berhasil,” kata Skriniar dalam konferensi Pers dari kamp pelatihan Slovakia.

“Sekarang kami akan mencoba untuk lolos dari fase grup, meskipun itu akan menjadi hal yang sulit bagi kami.

“Kita semua tahu tentang Barcelona, ​​mereka adalah favorit, tetapi ada juga Tottenham yang telah bermain di Liga Champions selama bertahun-tahun dan tidak mengubah apa pun di jendela transfer yang baru saja ditutup.

“Kenyataan kami menjadi tuan rumah mterlebih dahulu bisa menjadi kerugian bagi kami, tetapi melakukan dengan baik pada debut kami akan menjadi pertanda baik untuk seluruh kompetisi.

“Pada tingkat pribadi, saya tidak sabar untuk menantang Messi di Eropa dan Ronaldo di Italia. Kedatangan Ronaldo di Serie A adalah, tanpa ragu, dorongan untuk semua sepakbola Italia karena mata dunia akan berada di kompetisi kami. ”

Skriniar kini mulai dilihat menjadi salah satu bek handal. Melawan Messi dan Ronaldo akan menjadi pembuktian tersendiri bagi karirnya. Siapkah Skriniar menghadapi keduanya musim ini? Kita tunggu saja sejauh mana Skiniar bisa menahan laju duo mega bintang tersebut.