Berita

Soal Anti-Juventus, Ventura Kritik Pedas Inter Milan

Mantan pelatih Italia, Giampiero Ventura ikut angkat bicara soal ramainya topik siapa tim yang pantas menjadi anti-Juventus.

Dirinya berpendapat bahwa hanya Napoli layak menjadi tim yang pantas disebut anti-Juventus. Pasalnya, musim lalu Napoli mampu membuat Juventus sangat repot untuk mengoleksi gelar ke tujuh mereka.

Napoli berhasil mengumpulkan 91 poin, menempel ketat Juventus yang berhasil mengumpulkan 95 poin di akhir musim.

“Sudah ada banyak pembicaraan tentang anti-Juventus, tapi masih Napoli yang mendapat 91 poin,” kata Ventura di Radio Kiss Kiss Napoli.

“[Carlo] Ancelotti bukan hanya Pelatih yang hebat tetapi orang yang cerdas, dia tidak membuang karya pendahulunya [Maurizio Sarri], kemudian minggu demi minggu dia akan memasukkan sesuatu miliknya sendiri.

Sementara itu, Ventura juga mengomentari apa yang diraih Inter Milan dalam dua pekan perdana Serie A musim ini. Ventura menilai apa yang dilakukan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini layaknya AC Milan di musim panas tahun lalu. Hasil bagus di bursa transfer bisa tidak berbanding lurus dengan prestasi di akhir musim.

“Inter telah mendatangkan pemain-pemain hebat seperti yang terjadi dengan Milan tahun lalu, tetapi itu tidak menjamin hasil Anda.

“Tidak ada yang membayangkan mereka akan mengambil satu poin dari dua pertandingan.”