Berita

Spal 1-2 Inter : Kemenangan Sulit yang Berarti Ganda

Inter Milan berhasil ,mencuri poin penuh di kandang SPAL melalui dwi gol Mauro Icardi. Inter Milan berhasil mengalahkan SPAL yang sepanjang pertandingan sungguh merepotkan skuad anak asuh Luciano Spalletti tersebut dengan skor 1-2. Inter sepat unggul melalui tandukan Mauro Icardi di menit 14 sebelum SPAL berhasil membalas melalui sepakan Alberto Paloschi di menit 71. Mauro Icardi akhirnya memastikan kemenangan Inter melalui eksekusi dingin di dalam kotak penalti di menit 77.

Kemenangan ini seolah bermakna ganda bagi Inter. Selain Inter bisa membawa pulang tiga poin, Inter Milan berhasil mengalahkan rasa puas diri mereka setelah kemenangan di Liga Champion. Sebelum pertandingan, Luciano Spalletti mengungkapkan rasa khawatirnya bahwa skuadnya bisa kehilangan konsentrasi saat lawan SPAL.

“Musuh pertama setelah kemenangan Liga Champions adalah rasa puas diri, semua risiko mungkin tampak seperti normal,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

Spalletti merasa senang dengan respon yang diberikan anak asuhnya saat menerima tekanan yang bertubi-tubi dari SPAL. “Reaksi itu adalah sesuatu yang tidak biasa kita miliki,” kata Spalletti.

Inter Milan kini menduduki posisi ke 3 di tabel klasemen sementara sengan poin 16 dari 8 pertandingan.

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal