Berita

Spalleti Buat Satu Kesalahan dan Semua Menjadi Berantakan

Rekor tidak pernah kalah dalam 5 pertandingan yang dimiliki Inter Milan berakhir sudah, keperawanan Handanovic pun juga harus ternoda kali ini. Inter yang sempat mencatat rekor clean sheet selama 5 pertandingan itu juga harus dinodai oleh Torino.

Parahnya kekalahan ini membuat Inter terlempar dari zona Liga Champion, Inter kini mengoleksi 59 poin dan duduk di posisi ke-5.

Sejak 4 pertandingan terakhir, Spalletti seolah ingin mempertahankan formasi kemenangan mereka dengan menempatkan Brozovic-Gagliardini-Rafinha di lini tengah. Namun tidak saat melawan Torino, Spalletti justru mempunyai ide lain untuk menghadapi Torino.

Spalletti memilih Borja Valero untuk bermain lebih dulu menggantikan Rafinha sebagai gelandang di belakang striker. Sayangnya, pilihan Spalletti justru membuat permainan Inter menjadi terkesan monoton dan kurang kreatifitas untuk membongkar pertahanan Torino.

Meski Rafinha lantas dimasukkan di babak kedua, Torino terlanjur menumpuk pemain dan membuat Inter semakin frustasi.

Kini Inter terlempar dari zona Liga Champion, tugas berat menanti di penghujung musim ini. Satu kesalahan kecil dalam memutuskan menurunkan satu pemain bisa membuatĀ  impian Inter menjadi berantakan.

Ketergantungan terhadap perfoma Icardi dan Ivan Perisic juga belum mampu diselesaikan oleh Inter. Pertandingan selanjutanya Inter harus kembali bermain di luar kandang. Atalanta sudah menunggu Inter pekan depan. Sebuah partai yang haram kalah bagi Inter.