Berita

Spalletti : Aku Jatuh Cinta Kepada Inter

Setelah kekalahan tiga kali berturut-turut Inter yang mengejutkan banyak pihak, manajer Inter Milan Luciano Spalletti berbicara kepada media sebelum pertandingan penting melawan Lazio.

Setelah gagal menundukkan rival utamanya AC Milan, Spalletti menekankan pentingnya memusatkan perhatian pada tugas yang sedang dihadapi.

“Tim telah melakukan hal yang luar biasa karena kami bisa menemukan solusinya sendiri. Pada saat itulah Anda dapat melihat kualitas individual Anda. Kita harus tahu siapa kita dan dari mana kita berasal. ”

” Besok kami akan ditonton tidak kurang dari 60.000 penggemar. Saat kami menang, saya merasa semakin seperti Interista. Nah, setelah melihat respon kekalahan kemarin, saya benar-benar jatuh cinta dengan Inter. ”

“Saya melihat semua orang tidak merasa sedang berputus asa dengan apa yang telah terjadi. Pada saat ini, Anda harus bersama mereka dan menunjukkan kepada mereka siapa diri mereka sebenarnya. Mereka adalah pemain kuat yang pantas berada di tim yang kuat. Tidak ada yang terjadi secara kebetulan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *