Berita

Spalletti : Jika Ingin Juara Inter Harus Seperti Juve

Sebelum pertandingan melawan Sassuolo, manajer Inter Luciano Spalletti memberikan sebuah konferensi pers di Appiano. Dikutip dari Calciomercato Inilah yang dia katakan.

APA RESPON SETELAH KEKALAHAN MELAWAN UDINESE?
Sangat penting untuk kita langsung berbenah karena sebelumnya kami belum kalah sejak Juli. Kami memiliki strategi dan kami berpegang teguh pada hal itu. Semuanya terkendali dan kita akan terus melakukan apa yang seharusnya kita lakukan.

APAKAH AKAN ADA PEMAIN YANG PERGI DI JANUARI?
Saya berharap tidak. Untuk saat ini mereka belum memberitahuku, tapi jika itu terjadi kita akan mempertimbangkannya. Saya lebih memilih untuk berurusan dengan pemain yang mengatakan mereka ingin menang. Anda harus mengerti mengapa pemain ingin pergi. Perisic awalnya memiliki beberapa alasan untuk pergi, tapi kemudian kami membicarakannya dan dia mempertimbangkannya kembali. Jika kita ingin memenangkan kejuaraan kita harus bisa mempertahankan pemain. Saya tidak merasa banyak pemain di Juventus ingin pergi, saya merasa mereka (Juventus) semua ingin menang. Begitu Juga Seharusnya Inter menjalani kompetisi.

TENTANG JOAO MARIO :
Sepengetahuan saya, Joao Mario tidak mengatakan apapun, dan Sabatini tidak memberi tahu saya apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *