Berita

Spalletti Punya Skuad Penuh Resiko di Grup Neraka

Sedang dalam masa hukuman FFP, Inter Milan memang mempunyai resiko lebih tinggi saat bermain di Liga Champions. Betap tidak, skuad ramping yang dimiliki Inter yang bermain di grup neraka membuat spalletti harus pintar-pintar memutar otak dalam merotasi pemain.

Masalah datang ketika skuad yang didaftarkan Inter Milan untuk melakoni setiap laga di Liga Champions harus berkurang karena terganggu cedera.

Masalah itu harus dihadapi Spalletti di laga pertama Inter menghadapi Tottenham Hotspurs. Inter Milan harus kehilangan dua pemain mereka Lautaro Martinez dan Sime Vrsaljko.

Martinez sendiri sudah dipastikan akan absen dua laga saat melawan Parma dan Tottenham, sedangkan kondisi Vrsaljko akan diketahui dalam beberapa jam ke depan.

Sementara itu Mauro Icardi akan melakukan test medis guna mengevaluasi kebugarannya. Icardi tidak ingin absen lagi tatkala menjamu Parma.

Spalletti juga bisa merotasi Kwado Asamoah dan Milan Skriniar saat laga melawan Parma. Mereka bisa digantikan oleh Dalbert dan Joao Miranda.

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal