Berita

Spalletti Sudah Telepon Florenzi

Setelah dikaitkan dengan Bruno Peres, kini banyak surat kabar Italia memberitakan bahwa Inter sedang mencoba menggoda Alessandro Florenzi untuk bergabung dengan Inter musim depan.

Inter yang sedang disibukkan dengan rencana cadangan jika gagal mempertahankan Cancelo, sedang mengumpulkan beberapa target potensial untuk menempati posisi Cancelo.

Kini Luciano Spalletti mencari daftar nama pemain-pemain yang pernah bekerja bersamanya. Salah satunya adalah Florenzi. Bahkan kabarnya Spalletti sudah menelepon sendiri Florenzi, apakah dirinya tertarik untuk pindah ke Inter Milan musim depan.

Kontrak Florenzi akan berakhir Juni 2019, itu artinya bahwa harga Florenzi tidak akan begitu mahal. Pemain 27 tahun itu masih mandek terkait pembicaraan pembaruan kontrak dengan AS Roma.

Kemampuannya yang bisa bermain di berbagai posisi menjadi nilai lebih dari Florenzi. Florenzi bisa bermain sebagai gelandang kanan, bek kanan, bahkan menjadi striker sayap. Fleksibilitas yang dipunyai oleh Florenzi tersbut membuat Spalletti menilai Florenzi adalah sosok yang pas bagi Inter musim depan.

Namun Inter nampaknya harus berjuang keras mendapatkan Florenzi. Pasalnya, Juventus juga menaruh minat anak asli ibu kota tersebut.