Berita

Stefan de Vrij Cukup Buat Lazio Goncang Jelang Laga Penentuan Lawan Inter

Keputusan Stefan de Vrij untuk menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan Inter Milan membuat situasi ruang ganti Lazio agak terusik. Terlebih karena pertandingan terakhir musim ini akan sangat menentukan bagi Lazio dan Inter.

Lazio-De Vrij-Inter menjadi sebuah permasalahan yang unik dalam tubuh Lazio kekinian. Simone Inzaghi kabarnya sudah memutuskan untuk tidak memainkan bek asal Belanda itu saat menjamu Inter Milan esok.

Namun kini kabar dari Premiun Sport menyebutkan bahwa De Vrij ingin menuntaskan pengabdiannya kepada Lazio dengan bermain melawan Inter. De Vrij ingin menjadi seorang profesional sejati, dalam benaknya dirinya ingin membantu Lazio mengalahkan Inter, meski resiko tidak bermain di Liga Champion harus ia tanggung.

“Anda tahu apa yang saya lalui selama beberapa hari terakhir ini,” kata De Vrij.

“Banyak yang sudah dikatakan, tapi aku ingin berada di dekat kalian semua. Saya ingin bermain karena terlalu penting untuk pertandingan kami dan karena saya ingin kami mengakhiri musim dengan cara sebaik mungkin. ”

Itulah kira-kira yang De Vrij katakan kepada Ciro Immobile, Marco Parolo, Lucas Leiva, Stefan Radu, dan Senad Lujic. Mereka berkumpul untuk membahas “perpecahan” yang terjadi di tubuh Lazio di penghujung musim ini.

Namun belum jelas apakah Inzaghi akan memainkan Stefan de Vrij atau tidak setelah pernyataanya tersebut. Inzaghi sebelumnya kukuh untuk mencadangkan Stefan de Vrij.