Berita

Sudah Pikirkan United, Juve Beri Nafas Kepada Para Pesaing

Musim lalu, Serie A disebut-sebut kembali seru karena persaingan scudetto kembali ketat. Meskipun Juventus kembali meraih scudetto, paling tidak apa yang dilakukan oleh Napoli musim lalu cukup memberikan hiburan kepada para penikmat Serie A.

Namun, 8 pekan musim ini berjalan, Serie A nampak akan kembali membosankan karena laju Juventus yang tidak terbendung. Sampai pekan ke 8 Juventus memimpin 6 poin dari Napoli di peringkat ke 2.

Secercah harapan kembali muncul bagi para pesaing Juventus di pekan ke 9. Juventus ditahan Genoa 1-1 di Allianz Stadium. Di tempat lain, Napoli berhasil melumat Udinese 0-3. Hasil ini membuat jarak Juventus mulai terpangkas. Kini jarak Napoli dan Juventus sisa 4 poin saja.

Massimiliano Allegri pun kedapatan sangat tidak senang dengan apa yang diraih oleh anak asuhnya tersebut. Allegri menyebutkan bahwa para pemainnya sudah memikirkan Manchester United saat babak kedua berlangsung.

“Ini seharusnya tidak terjadi, karena Scudetto dimenangkan dan kalah dalam game seperti ini. Di babak kedua, pikiran kami berada di Manchester United dan kami tertidur.

“Setelah menyamakan kedudukan, kami kemudian berubah dari tidur menjadi putus asa, dan tak satu pun dari sikap ini yang bisa diterima. Kami harus memiliki pikiran kami pada pekerjaan di tangan,” kata Allegri.