Berita

Sukses Berikan Assist, Ronaldo Jadi Bahan Ejekan

Meski menuai hasil positif dan terus melaju di awal kampanye Serie A musim ini, kemenangan Juventus saat melawan Lazio dirasa kurang memuaskan oleh sebagian kalangan termasuk pendukung Juventus sendiri.

Tidak bisa tidak, hal tersebut disebabkan karena mega bintang Cristiano Ronaldo masih belum bisa menaklukkan kiper-kiper Serie A.

Hal berbeda justru ditulis oleh beberapa media Italia yang menganggap Ronaldo justru sukses melakukan asisst dengan tumit.

Sebenarnya apa yang dilakukan Ronaldo tersebut adalah sebuah ketidaksengajaan. Maksud hati ingin menendang bola ke arah gawang, tendangan Ronaldo justru “keriting” dan mengarah ke kaki Mandzukic yang dengan sigap mengkoversi menjadi gol.

Sontak aksi yang terkesan lucu dan konyol dari Ronaldo tersebut berbuah ejekan dari netizen. Harga mahal dan reputasi kebintangaanya tersebut membuat semua mata tertuju kepada Ronaldo di awal-awal musim ini. Akankah Ronaldo segera mengakhiri puasa gol? Kita nikmati terus perjalanan Ronaldo bersama Juventus musim ini.