Berita

Sulit Melatih United

José Mourinho mengadakan konferensi pers menjelang pertandingan Premier League hari Minggu melawan West Bromwich Albion dimana dia ditanya tentang jendela transfer yang akan datang.

Mourinho menyatakan,”saya tidak begitu memikirkan soal bursa tranfer bulan januari, meskipun saya harus berusaha terbuka dengan segala kemungkinan. jika saya bisa membawa pemain kemarisaat januari tiba maka itu bagus. tapi saya jauh lebih senang menghabiskan banyak uang di jendela tanfer musim panas nanti.

inilah jawaban Mourinho ditanyai tentang kesulitan menjadi manajer Manchester United,”Saya tahu ini tidak akan menjadi pekerjaan yang mudah, saya memiliki pengalaman itu sebelumnya. Anda pergi ke klub dengan sejarah besar di mana orang melihat sejarah dan tidak kepada Saat ini dan harapannya tinggi tapi pekerjaannya sulit, saya pernah mengalami pengalaman dengan klub lain sehingga tidak ada hal baru bagi saya. Ketika saya pergi ke Real Madrid, kami berada dalam masa sulit. Tidak ada gelar liga selama bertahun-tahun, tidak Piala Selama bertahun-tahun, bahkan tidak ada perempat final Liga Champions selama bertahun-tahun, sulit tapi bagus dan sangat berguna dalam pengembangan saya sebagai manajer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *